Minggu, 03 Juni 2012

Rasa Apa Ini ??

Tau, rasa itu takk boleh aku miliki
Sadar, kalo aku salah terhadaap rasa kuu
Tapi aku hanya sesosok insan yang butuh cinta
Aku butuh seorang insan yang bisa menyemai benih2 cintaku

Kadang aku hanya terpaku sesaat melihat indahnya dunia mereka
mereka yang menikmati hari2'a dengan lantunan suara manis dari kekasih'a
menyambut dengan sigap gagang handphone yang berdering tampak pada screen hp'a nama panggilan manis untuk orang yang dapat dikatakan pacar itu

Sentilan-sentilan keirian itu kadang menyakiti dirikuu
Menyiksa ku saat akuu tersungkur di pembaringan dalam kelelahan
Menggerogoti ku saat aku terpenjara dalam kesunyian
Merampas konsentrasiku saat aku sedang fokus belajar

Tersadar akan orang yang memberi penghidupan untuk ku
Teringat betapa numpuk'a masalah2 yang ku miliki
Aku mengurungkan niatku akan rasa ku
Mencoba bertahan walau hanya berdiri dengan sepotong kaki

ALLAH tau, aku mampu menjalani hari ku tanpa sesosok insan yang bernama kekasih itu
Hingga sampai pada saat'a, aku yakin akan datang seorang yang siap menyambut benih2 cintaku
Siap menyuntingku dengan semua kekurangan kuu
Dan siap menjadi nahkoda ku saat kami mengarungi kejam'a kehidupan ini


_Malem sabtu jam 23:27 saat aku terkapar lemas dengan perut keroncongan di dalam kelambu dan didampingi nenek kuu yang sudah tertidur pulas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar